ASUS Vivobook 14X (M1403) Performa Terbaik Buat si Paling Sat-set

Hallo Sobat Mbak Lala, kali ini Mbak Lala mau ngajakin sobat buat merapat ke artikel yang satu ini, terutama sobat yang basicly pekerja kantoran, freelancer dan content creator, sering dikejar deadline, harus standby, bisa kerja dari mana aja, kemudian sering bepergian menggunakan kendaraan umum. Kebayang ya bakalan sibuk banget dan kudu bisa jadi sosok yang sat-set. Pasti nya harus diimbangi sama device atau tepatnya laptop terbaik dengan spesifikasi yang sudah teruji dan terpercaya.

Kebetulan Mbak Lala pas hari Sabtu, tepatnya 9 September 2023, dapat kesempatan menghadiri acara ASUS Blogger Gathering Jakarta, yang berlangsung di Sky Lounge Santika Premiere hotel Hayam Wuruk Jakarta, disini kita jadi bisa lebih kenal sama details produk laptop ASUS, bisa coba fitur-fitur laptop ASUS yang brilian, sekaligus jadi ajang meet-up para blogger, nah kebetulan Mbak Lala baru pertama kali ikutan acaranya, seneng banget bisa dapet kesempatan kaya gini. Alhamdulillah jadi nambah temen, ilmu dan dapetin pengalaman yang berkesan. Yuk Sobat Mbak Lala, sini merapat.

Berbekal pengalaman yang berkesan tersebut, maka Mbak Lala mau sharing info lengkap serta mau merekomendasikan laptop terbaik versi Mbak Lala dengan performa super sat-set. Nah, ini dia Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Performa sat-set nya enggak main-main, bobot ringan (1,6 Kg) Dan terpenting harga nya terjangkau. Udah mulai penasaran kan? Pastikan simak artikelnya sampai selesai.

Jadi gini, Sobat Mbak Lala kudu kenalan nih sama laptop ASUS Vivobook 14X (M1403), merupakan laptop yang powerful karena ditenagai sama prosesor AMD Ryzen 5000 H-Series. Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Bakalan klop buat kita selaku pekerja kantoran, freelancer & juga content creator, yang membutuhkan perangkat bikin kita makin sat-set dalam meningkat produktivitas harian, karena performa laptop yang enggak ngenal yang nama nya kompromi, beneran se-cepat dan se-efisien itu. Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Juga didesain nyaman buat digunain.

Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Nawarin Performa Terbaik

Mbak Lala bakalan spill secara details nih ya terkait laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Yang fakta nya ditenagai oleh processor AMD Ryzen 5 5600H. Merupakan processor yang biasanya digunakan pada laptop gaming tersebut memiliki TDP 45W, menggunakan konfigurasi 6 core dan 12 thread, ternyata mampu dipacu sampai dengan 4,2 Ghz. Processor tersebut juga dibangun menggunakan arsitektur Zen3 yang lebih powerful dari generasi sebelumnya. spill, part 1 aja udah bikin bergumam “waw, keren”.

Jadi, Processor AMD Ryzen 5 5600H yang hadir di laptop Vivobook 14X (M1403) Udah dilengkapi sama chip grafis terintegrasi AMD Radeon Graphics. Nah, Chip grafis tersebut bisa bikin laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Meningkatkan performa, tentu nya dengan pemrosesan grafis yang lebih baik dibandingkan dengan laptop sekelasnya. Atau dengan kata lain, laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Bisa banget digunain buat beragam aktivitas yang ngebutuhin support performa komputasi grafis yang ekstra, seperti editing foto, video, serta termasuk juga nih aktivitas hobby main game.

Maka dari itu, buat mengimbangi performa prosesornya, laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Juga dibekali dengan sistem penyimpanan dan memori yang modern. Penyimpanan di laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) menggunakan PCIe 3.0 SSD berkapasitas 512GB yang enggak hanya memiliki durabilitas lebih baik, tetapi juga performa yang jauh lebih kencang alias ngacirrrr jika dibandingkan dengan HDD ataupun SSD SATA. Kemudian buat memori, laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Menggunakan memori DDR4-3200 yang kapasitasnya dapat di-upgrade hingga 24GB dan istimewa nya lagi, cara upgrade nya gampang, penasaran? Lanjut baca sampai bawah ya, karena ada info details terkait cara upgrade.

Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Ternyata dibekali sama sistem pendingin ASUS IceCool sehingga, seluruh komponen di dalam laptop bisa berfungsi secara optimal. Lalu, dibekali dengan kipas berbahan Liquid Crystal Polymer yang memiliki 87 bilah (blade), sistem pendingin ASUS IceCool mampu mendinginkan komponen di dalam laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Tentunya dengan tingkat kebisingan yang rendah, tepat nya kurang dari 38 dBA. Semakin menarik kan?

Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Fitur Lengkap dan Nyaman Digunakan

ASUS Vivobook 14X (M1403) Hadir dengan fitur yang lengkap sehingga enggak menghambat aktivitas, Mbak Lala, kamu dan kita semua si para pengejar deadline. Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) sendiri nyediain port yang sangat lengkap buat menunjang dan memfasilitasi aktivitas si paling sat-set, mulai dari USB Type-A buat koneksi ke perangkat tambahan dan 3.5mm combo audio jack buat nyambungin ke perangkat audio. Nah, laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Sangat pantas menyandang istilah laptop modern, karena, menyediakan juga port USB 3.2Type-C supaya Sobat Mbak Lala bisa menghubungkan ke berbagai perangkat masa kini.

So, beraktivitas menggunakan laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) juga sangat nyaman. Selain memiliki body yang ringkas dan ringan mempermudah Mbak Lala buat bawa laptop ke kantor, naik kereta, naik busway ataupun kendaraan umum lainnya, karena laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) ringan sehingga lebih mudah deh buat dibawa bepergian. Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Udah dilengkapi sama keyboard ASUS ErgoSense yang dirancang secara presisi sehingga bisa menghadirkan pengalaman mengetik seperti menggunakan keyboard desktop premium. Touchpad laptop Vivobook 14X (M1403) dibuat lebih lebar supaya kita selaku pengguna merasa lebih nyaman saat ngegunain nya & secara pengalaman, ngetik lama enggak bikin jari jadi cepet lelah.

WAH, makin banyak keunggulan Laptop pilihan terbaik sekaligus laptop primadona Mbak Lala, karena selain dari sisi keyboard dan touchpad yang nyaman. Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) sendiri telah dilengkapi dengan fitur AI Noise-Cancelling yang memungkinkan mikrofon pada laptop untuk mampu meredam suara bising yang ada di sekitar pengguna. Fitur ini, bak solusi buat Mbak Lala yang seringkali harus kerja dimana aja dan kapan aja, keseringan nya secara online, enggak worry bocor suara sekitar.

Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) juga dilengkapi dengan fitur penjaga privasi, yaitu Physical Webcam Shield yang menggunakan penutup fisik terintegrasi, jadi buat yang sering meeting via zoom atau g-meet makin leluasa. Lengkap banget deh, makin ter-fasilitasi apalagi buat Mbak Lala yang sering meeting online. Selain itu, ASUS Vivobook 14X (M1403) juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari (fingerprint sensor) yang terdapat di touchpad-nya.

Sensor sidik jari tersebut sudah terintegrasi dengan fitur Windows Hello sehingga penggunanya dapat masuk ke dalam sistem tanpa harus mengetikkan password. Semakin mempermudah Mbak Lala kalau butuh akses cepet ke laptop nih.

Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Tersedia fitur ASUS Antibacterial Guard, 99% bacterial inhibition, sehingga laptop lebih aman dari paparan dan bahaya bakteri.

Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Mudah di-Upgrade dan Harga Terjangkau

Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) hadir dengan fitur memori yang bisa di-upgrade. Jadi, ASUS menyediakan satu slot memori di ASUS Vivobook 14X (M1403) sehingga penggunanya dapat menambah kapasitas dan performa memorinya jika dibutuhkan. Tenang, proses upgrade juga sangat mudah karena slot memori tersebut bisa diakses hanya dengan membuka panel penutup bawah body laptop.

Selain mudah untuk di-upgrade, keunggulan lain laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Ada pada harganya, cocok buat orang yang bener-bener punya budget pas, akan tetapi pengen laptop dengan spesifikasi dan performa terbaik. Jadi, laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Harga nya paling terjangkau saat ini, yaitu di banderol dengan harga mulai dari 9 jutaan aja. Luar biasa terjangkau alias ramah dikantong ya dan kehadiran laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Semakin membuat para karyawan kantoran, freelancer hingga content creator semakin produktif dan pastinya akan ber-impact pada peningkatan penghasilan. Yeay, makin cuan, happy banget dong.

Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Tersedia dengan Varian Layar ASUS OLED

Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) juga hadir dengan varian layar yang menggunakan ASUS OLED, merupakan teknologi layar laptop terbaik saat ini. Layar Laptop ASUS OLED di Vivobook 14X (M1403) menggunakan resolusi 2,8K atau rasio (16:10) Sudah dilengkapi dengan teknologi serta inovasi, sehingga menghasilkan layar yang mampu menampilkan visual dengan warna tajam, akurat, dan tidak merusak kesehatan mata, nah bakalan cocok juga digunain sama content creator dan editor.

Special nya lagi laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) engsel 180 derajat, laptop bisa rebahan, digerakin secara fleksible, sehingga memudahkan Mbak Lala buat menggunakan laptop, terutama pas lagi melakukan presentasi ke klien ataupun meeting bareng tim internal secara offline. Yups, konsep kerja Hybrid dengan presentase 70% secara online, 30% secara offline, merupakan sebuah tantangan yang mengharuskan Mbak Lala pintar-pintar me-manage waktu, sudah pasti butuh device dengan performa terbaik supaya makin produktif sehingga KPI Mbak Lala tetap terjaga dengan optimal.

Kemudian laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Juga sudah dilengkapi dengan Windows 11 Home. Jadi, saat kerjaan numpuk laptop ASUS dengan Windows 11 siap ngebantuin Mbak Lala buat menyelesaikan deadline tepat waktu. Selain itu kelebihan Windows 11 lebih memanjakan dan membuat mata nyaman, jadi bisa kerja secara maksimal. Kemudian Windows 11 yang asli, tersedia genuine Microsoft Office 2021, makin lengkap ya buat menjunjang aktivitas Aku, kamu dan kita semua yang sering di tumpuk sama rangkaian deadline.

Ngerasa takjub dan bergumam “amazing” Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Dengan spesifikasi se-keren itu, dibanderol harga mulai dari 9 jutaan aja? worth it banget sih karena dengan perangkat yang mumpuni, kita bisa lebih sat-set mengais rezeki, setuju ya? Jadi, tunggu apalagi, pastiin sobat Mbak Lala segera punya unitnya ya, supaya makin produktif & menciptakan banyak konten menarik. Pokoknya fix laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Jadi primadona & pilihan terbaik buat Mbak Lala yang harus selalu sat-set ngerjain ragam deadline kantor, editing foto buat konten instagram & juga artikel.

Dari Spesifikasi, performa laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Mbak Lala kasih kesimpulan : Laptop ditenagai dengan Processor Ryzen 5000 H-Series, dimana performanya 2x lebih baik dari generasi sebelumnya. Kemudian penyimpanan berkapasitas besar, desain laptop yang geometris, ramping, ringan serta dibekali engsel 180° beneran meningkatkan produktivitas kita selaku pekerja. Terakhir, laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Punya fitur yang menarik serta bermanfaat bagi Mbak Lala, yaitu : Physical Webcam Shield yang terintergrasi dengan penutup fisik, 99% antibacterial inhibition sehingga laptop lebih terjaga dari bahaya paparan bakteri dan fitur fingerprint sensor, meningkatkan keamanan serta memudahkan Mbak Lala ketika mau memakai laptop.

Nah, inilah details spesifikasi laptop pilihan terbaik versi Mbak Lala, yups laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) performa sat-set, fitur super brilian, bobot ringan dan terpenting harga ramah dikantong, alias sangat terjangkau, cocok buat yang sering meeting online, suka editing dan kerja dimana aja kaya Mbak Lala. Buat Sobat Mbak Lala yang punya laptop terbaik versi kalian, boleh nih share dikomentar dan juga ikutan kompetisi Blog Writing Competition barengan sama Mbak Lala, lomba blog ber-tajuk “Laptop Terbaik Versi Gue” masih berlangsung sampai dengan 30 September 2023 nanti.

Terima kasih udah meluangkan waktu nya buat baca artikel Mbak Lala seputar spesifikasi, fitur dari Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) Pilihan terbaik versi Mbak Lala, enjoy reading.

Yuk Subscribe!

Dapatkan artikel-artikel terbaru dari Mbak Lala langsung ke inbox kamu. Caranya cukup dengan isi kolom berikut dengan alamat email kamu yaach...

Bergabung dengan 5 pelanggan lain

21 Tanggapan

  1. Pengguna Asus hadir.

    Pengen upgrade ke Asus yg seri ini nih apalagi Ram-nya gede dan bisa dukung buat kerjaan jadi content crrator. Plus windowsnya ori.

    Eh tapi layarnya touchscreen gak?

  2. Serem euy speknya ya. Udah mah prosesornya Rhyzen, ketemu sama RAM 16GB plus SSD 512 GB pula. Ini mah dipake ngeblog bakalan sat-set-sat-set kayaknya sih. Ga bakalan kehambat sama loading lagi.

    Apa jangan-jangan, saking cepetnya, belom ngetik aja tulisannya udah nongol sendiri kali ya. Hahaha

  3. aku tertarik pas baca kalau laptop ini ada sistem pendingin ASUS IceCool jadi seluruh komponen di dalam laptop bisa berfungsi secara optimal & dpt mendinginkan komponen di dalamnya. Gak pakai acara terlalu bising pula. Tertarik lah iniii

  4. Asus udh jadi inceranku juga kok, buat ganti laptopku yg skr udh mati total 🤣🤣. Masih proses ngumpulin budgetnya dulu utk beli series yg udh aku incer.

    Padahal dulu aku sukanya Ama brand laptop tertentu, tp Krn dibombardir Mulu Ama update-an Asus, jadi tertarik Iniii 😍😄. Abisnya features dia itu komplit bangetttt dan bahkan kadang udh military grade. Tapi hrgnya terjangkau. Udh dilengkapi windows pula. Brand lain dengan SPECS yg sama mostly jauh lebih mahal 😅

  5. kalau spesifikasi laptop garang kayak begini, kerjaan juga jadi cepet dikerjain ya, no lemot lemot gitu
    kadang kalau komputer aku aja lemot, aku sendiri suka kesel hahaha
    Dan Asus, untuk produk laptopnya terus berinovasi, bahkan bisa diputar 180 derajat.

  6. Kangen hadir di acara asus yang skalanya besar deh pengen ketemuan dengan blogger dari kota lain. Aku belum pernah cobain laptop ASUS yang pakai AMD ternyata keren dan mantap juga performanya ya

  7. Naksir banget sama Laptop ASUS Vivobook 14X (M1403) karena pernah ngerasain gak enaknya punya laptop yang gak sat set.
    Dengan prosesor terbaik dan harga terjangkau, milih ASUS banget sih.. Soalnya ASUS juga terbukati awet dan tangguh.

  8. Memilih laptop yang tepat memang sangat penting karena harus menunjang pekerjaan supaya tidak ada kendala-kendala yang tidak penting karena semua sudah di handle oleh laptop yang mumpuni seperti ini

  9. lihat tampilannnya ok banget ya Mba Lala, terus keren banget juga speknya, cocok banget dibaw akemana-mana dan juga buat kerja, mumpuni buat para konten kreator seperti kita ini ya Mba lala

  10. Dengan spesifikasinya yang canggih saya kira laptop asus vivobook 14x m1403 ini diberandol dengan harga di atas 10 jutaan ternyata nggak ya. Harganya masih ramah di kantong nih. Jadi pengen laptop ini juga biar kerjaan bisa sat set.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.