Centang Biru Instagram Kini Bisa di Beli

Digital Update Verified instagram

Fenomena yang cukup menarik ya, beberapa hari terakhir ini Meta bisnis mengirimkan notifikasi terkait centang biru. Sempat senang pas Mbak Lala lihat dapat notif tersebut nah, pas di klik agak kaget ya centang biru. Meta sendiri membanderol layanan Meta Verified seharga Rp. 100.000 untuk situs web dan Rp. 130.000 untuk Facebook atau Instagram di aplikasi Android dan iOS. Meta akan memberikan lencana verifikasi kepada akun berdasarkan autentikasi dokumen legal, prosesnya maksimal 48 jam dari pengajuan.

Beda sama verified pas awal-awal ya, setau mbak Lala pas awal-awal ngajuin verified centang biru maksimal acc 30 hari. Karena Mbak Lala sempat coba dan memang ketat banget prosesnya, akun kita harus bersifat publik, kemudian nama unik, merupakan tokoh penting atau orang yang memiliki pengaruh / menginfluence di bidang tertentu.

Jadi pas ada notif baru-baru ini, Mbak Lala tidak serta merta memproses penawaran tersebut karena Mbak Lala mesti cari tahu dulu apa aja benefit yang akan Mbak Lala terima setelah di verified oke fix cari beberapa artikel baca terkait algoritman instagram terbaru dan apa aja kelebihan verified yang di tawarkan IG via notif di aplikasi.

Kira-kira begini rangkuman dari Mbak Lala terkait tawaran Verified Instagram tersebut, simak sampai akhir yaa..

Keuntungan yang didapat dalam layanan Meta Verified, adalah pengguna akan mendapatkan akses ke sejumlah fitur eksklusif dan unik, visibilitas yang lebih tinggi dan dukungan khusus dari tim Meta.

Lencana verifikasi Meta Verified juga akan membantu pengguna Instagram dan Facebook mengetahui keaslian profil yang dilihat. Pasalnya, Meta memverifikasi pengguna akun dengan kartu identitas yang diterbitkan pemerintah dan video selfie untuk membuktikan keaslian akun.

Meta juga memberikan perlindungan secara proaktif, misalnya autentikasi dua faktor, supaya pelanggan terhindar dari orang yang ingin meniru profil.

Untuk fitur eksklusif, Meta menjanjikan pengguna Meta Verified mendapatkan stiker eksklusif untuk Stories dan Reel baik di Instagram maupun Facebook. Ketika mengalami masalah, Meta juga akan memberikan bantuan kepada pelanggan layanan berbayar itu. Centang biru Meta menawarkan akses ke sejumlah fitur eksklusif dan unik, visibilitas yang lebih tinggi dan dukungan khusus dari tim Meta. Selain itu juga memberikan perlindungan secara proaktif kepada para pengguna, misalnya autentikasi dua faktor.

Meta Verified juga memberikan kemudahan kepada para pengguna untuk mengembangkan eksistensi dan membangun komunitas secara lebih cepat. Di sisi lain turut menandakan orisinalitas akun yang digunakan oleh pengguna. Lencana verifikasi ini dinilai bisa membantu komunitas bahwa profil yang dilihat adalah autentik karena Meta memverifikasi pengguna akun dengan kartu identitas yang diterbitkan pemerintah dan video selfie untuk membuktikan keaslian akun.

Dari beberapa keuntungan tersebut, Mbak Lala memutuskan tidak serta merta berlangganan melainkan menunggu perkembangan dan update informasi maksimal 1 bulan kedepan ya. Nah, kira-kira teman-teman sudah memutuskan buat verif berbayar atau gimana? Boleh share dikomentar ya, siapa tahu bisa bertukar pikiran dan ada update menarik lainnya.

Yuk Subscribe!

Dapatkan artikel-artikel terbaru dari Mbak Lala langsung ke inbox kamu. Caranya cukup dengan isi kolom berikut dengan alamat email kamu yaach...

Bergabung dengan 5 pelanggan lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.