Mie Kuah & Air Jahe Jadi Primadona di Musim Hujan

Intensitas air hujan semakin hari terus meningkat, adakalanya seharian full hujan membasahi area tertentu. Pada situasi seperti ini, sering ngerasa lebih mudah lapar dan rentan terkena flu. Pastikan untuk sering minum air jahe atau jamu tradisional yang dibuat secara mandiri atau beli kemasan.

Sebetulnya, untuk berjaga-jaga saat bepergian kita seharusnya bekal perlengkapan, minimal bawa jaket atau mantel hangat. Kalau pengendara motor, jangan lupa bawa jas hujan dan pengguna kendaraan umum sedia payung serta mantel.

Sesampainya dirumah, sehabis kerja atau aktivitas diluar jangan lupa minum air jahe..bikinnya simpel banget lho : Jahe di geprek, lalu dibakar sebentar, seduh menggunakan air panas dan taburi madu secukupnya. Setelah itu diamkan 5-10 menit sambil nunggu air jahe meresap, buat deh mie kuah pakai telur, irisan sayur : wortel dan mentimun (misalnya) Atau sayuran sesuai selera ya.

Semangkuk mie rebus dan segelas air jahe hangat, bisa ningkatin mood dan ajaibnya bikin kita relax serta mensyukuri nikmat dariNya. Cobain deh, pasti akan merasakan nikmat serta mampu melupakan rasa lelah setelah kehujanan dijalan menuju arah pulang.

Sungguh luar biasa ya, dalam hidup ini selalu ada saja hal-hal sederhana yang bisa bikin kita bersyukur, pastikan hatinya dilapangkan agar mudah melihat segala sesuatu dari sisi positif.

Mie rebus hangat dan segelas air jahe madu, bisa membuat kita merasa lebih baik. Semoga saja dalam banyak hal, kita bisa lebih bijaksana dan tenang dalam menghadapi beragam tantangan.

2023 merupakan tahun penuh tantangan, mari persiapkan diri dan perkuat ikhtiar. Semoga isu resesi tidak terjadi dan perekonomian stabil, aamiin.

Nah, kira-kira yang jualan aneka makanan kuah dan rebus gimana omzet nya? Semoga ada peningkatan ya, semakin laris-manis dan pastikan menabung juga ya. Bolen pisang pun alhamdulillah sedang mengalami peningkatan pesanan, semoga terus berlanjut ya supaya perekonomian bisnis UMKM bisa segera naik kelas.

Untuk para pelanggan bolen pisang silahkan share setelah order bolen pisang dari Lalakitc https://www.lalakitc.com/testimonial/ .

Yuk Subscribe!

Dapatkan artikel-artikel terbaru dari Mbak Lala langsung ke inbox kamu. Caranya cukup dengan isi kolom berikut dengan alamat email kamu yaach...

Bergabung dengan 5 pelanggan lain