Sosialisasi Beasiswa Indonesia Maju Batch 4

Hallo Sobat mbak Lala, gimana kabar nya? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia, aamiin. Kalau Mbak Lala bahas seputaran Beasiswa gimana nih? Semoga tertarik dan bisa diteruskan informasi nya ke keluarga, sanak-saudara dan rekan kerja yang memiliki anak sedang bersekolah. Beasiswa tentu sangat menarik dan menjadi sebuah fasilitas berharga bagi banyak peserta didik.

Nah, pada tanggal 13 Oktober 2023, Mbak Lala mewakili komunitas MoM Academy berkesempatan memenuhi undangan dari tim Puspresnas (Pusat Prestasi Nasional) Yang mengusung tema Beassiswa Indonesia Maju – “Pelaksanaan Strategi Sosialisasi Komunikasi”. Pada acara ini, ada banyak komunitas parenting, edukasi yang di undang juga.

Roundown kegiatan lumayan panjang, mulai open registrasi pukul 14.00 – 16.00 WIB, pembukaan di mulai 16.00 WIB, setelah nya masuk ke pemaparan materi, informasi, kemudian ada sesi tanya-jawab berlangsung sampai pukul 22.00 WIB. Kegiatan sosialisasi ini, berlangsung di Hotel Swiss-Bell Residence, Kalibata, Jakarta Selatan dan berlangsung selama 3 hari 2 malam.

Pembahasan seputar Beasiswa Indonesia Maju (BIM) Yang diperuntukkan bagi siswa-siswi kelas XI, memiliki prestasi pada ajang olimpiade/kompetisi/festival ataupun lomba pada bidang : Riset dan Inovasi, Seni Budaya serta Bidang Olahraga. Kemudian mendaftarkan diri untuk ikut kurasi beasiswa.

Beasiswa ini di fokuskan untuk para siswa yang akan melanjutkan kuliah S1 di Luar Negeri. Tahun 2023-2004, termasuk batch ke-4 untuk program BIM (Beasiswa Indonesia Maju). Jadi, Beasiswa Indonesia Maju merupakan salah satu bentuk fasilitasi karir belajar bagi peserta didik/lulusan berprestasi dengan pemberian program pembinaan dan/atau bantuan pembiayaan studi.

Beasiswa Indonesia Maju (BIM) memberikan fasilitasi karir belajar kepada talenta berprestasi demi menciptakan pemimpin di bidangnya untuk mewujudkan Indonesia Maju. Ada 2 jenis Beasiswa Indonesia Maju (BIM), sebagai berikut :

Info lengkapnya Sobat bisa cek di laman berikut : https://bim-pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/ dan pastikan mengikuti rules nya ya Sobat. Yuk jangan segan infokan ke sanak-saudara, keluarga dan tetangga, supaya anak-anak berprestasi semakin memiliki kesempatan dan peluang yang bagus untuk melanjutkan ke jenjang S1 yang lebih berkualitas, pulang ke negeri tercinta Indonesia dengan membawa banyak ilmu, serta mampu di manfaatkan untuk memajukan Indonesia.

Untuk info details nya bisa mengunjungi akun instagram official Puspresnas disini. Semoga bermanfaat ya informasi nya. Semakin berkualitas SDM Indonesia, semakin maju negeri tercinta.

Kami selaku perwakilan dari komunitas, tentu nya sangat bersyukur karena ada program se-keren ini, harapannya semoga program ini terus berjalan, semakin tahun semakin bagus dan berkualitas, sehingga anak-anak bangsa ini makin bersinar di kancah global atau dunia.

Yuk Subscribe!

Dapatkan artikel-artikel terbaru dari Mbak Lala langsung ke inbox kamu. Caranya cukup dengan isi kolom berikut dengan alamat email kamu yaach...

Bergabung dengan 5 pelanggan lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.