Soto Mie Bogor Dekat Stasiun Bogor

Soto Mie Bogor dekat statsiun Bogor

Akhir-akhir ini setiap pulang kerja, berkisar pukul 7-8 malam sering hujan ataupun gerimis. Bagi para pekerja jam tersebut rawan lapar. Aku mau rekomendasiin salah satu soto mie Bogor yang rekomend dari sisi harga dan rasa.

Soto Mie Bogor makanan berkuah yang cocok dikonsumsi malam hari apalagi ketika hujan turun. Soto Mie Bogor yang letaknya tidak jauh dari St. Bogor, dekat dengan tempat ngetem Bus Kita, Gojek dan tempat parkir sewaan di luar statsiun.

Per porsi 15.000,- an tanpa nasi ya. Suasana nya biasa aja layaknya tempat makan pinggiran jalan, tapi tenang tempatnya bersih dan pemandangan dekat meja makan adalah deretan motor-motor yang terparkir rapi.

Pas malam, suasananya rada berisik karena ada salah satu pedagang yang menyalakan musik dengan volume agak keras, musiknya pun random.

Tapi Aku yakin suasana tersebut tidak terlalu buruk dan mengganggu banget. Karena Soto Mie ini punya rasa kuah yang enak, tomatnya segar dan kasih dagingnya enggak pelit.

Untuk minumannya ada teh manis (hangat atau es) Bisa makan agak lama karena jarang padet banget.

Kalau misal pas pulang dari naik KRL dan perut keroncongan cobain mampir dan beli Soto mie Bogor serta langsung dikonsumsi ya. Supaya ada tenaga dan fokus terjaga kalau lapar segera diisi makan yang enak. Kuahnya pas banget, enak dan segar. Sambelnya juga oke, enggak pedes banget tapi terasa itulah sambel.

Kalau dari statsiun Bogor, jalan aja ke arah tempat ngetem Bus Kita lalu nyebrang posisinya ada di warung pinggiran paling pertama banget.

Enggak di rekomendasikan buat makan sambil ngobrol serius ya karena tempatnya agak berisik sama suara musik. Jadi buat sekedar memadamkan rasa lapar dan menikmati enaknya kuah soto mie serta nuansa sederhana tempat makan pinggiran itu oke banget.

Yuk Subscribe!

Dapatkan artikel-artikel terbaru dari Mbak Lala langsung ke inbox kamu. Caranya cukup dengan isi kolom berikut dengan alamat email kamu yaach...

Bergabung dengan 5 pelanggan lain